2/10/2012

Auslogics Benchtown


System Requirements
The following minimal configuration is recommended to run this product.
  1. 7/Vista/2008/XP/2003 (32-bit and 64-bit supported)
  2. 32 Mb of RAM
  3. 50 Mb of available disk space

Bangga dengan spesifikasi komputer yang kamu miliki? Atau ingin tahu seberapa jauh kemampuan komputer lawas kamu dibandingkan dengan komputer terbaru? Uji saja dengan aplikasi ini.

Auslogics Benchtown siap melakukan benchmarking berdasarkan beberapa komponen penting seperti CPU, memori, hard disk, serta kinerja grafis secara 2D dan 3D. Performanya cepat dan akurat, loh.

Di tampilan utamanya ada 3 fungsi yang ditempatkan di sisi kiri, yaitu Benchmark (yang akan menampilkan kinerja sistem), System Information (mendeteksi segala komponen yang ada secara lengkap), dan Program Settings (kamu bisa memilih metode benchmark yang akan dilakukan).

Setelah selesai, hasilnya akan ditampilkan per komponen berikut rata-ratanya secara keseluruhan berupa skor. Bagaimana kamu bisa menilai skor tersebut bagus atau tidak? Kamu bisa membandingkannya dengan skor pengguna lain dari berbagai penjuru dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya di Wahyou Blog Family... Jangan Lupa Berikan Komentar Baik Saran atau Kritikan karena Sangat Membantu Dalam Kemajuan Blog Kami...

Updates Via E-Mail