10/25/2011

Microsoft Office Front Page 2003 Portable | Download Software

Microsoft FrontPage (atau Microsoft Office FrontPage) merupakan sebuah program aplikasi editor HTML yang berbasis WYSIWYG dan juga bertindak sebagai alat bantu administrasi situs web yang dikembangkan oleh Microsoft untuk jajaran sistem operasi Windows. Aplikasi ini merupakan bagian dari Microsoft Office dari tahun 1997 hingga 2003.

Salah satu fitur yang terkenal dari FrontPage adalah dukungannya terhadap template Web yang otomatis yang terintegrasi. Perbedaan utama antara template Web dengan template HTML yang dibuat oleh produk lainnya adalah bahwa template yang dibuat oleh FrontPage mencakup sistem navigasi otomatis yang mampu menciptakan tombol-tombol yang dianimasikan untuk beberapa halaman yang telah ditambahkan oleh pengguna. FrontPage juga dapat membuat navigasi multi-level secara langsung dengan menggunakan tombol dan juga struktur situs Web yang sedang disunting.

Download Microsoft Office FrontPage 2003 Portable

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya di Wahyou Blog Family... Jangan Lupa Berikan Komentar Baik Saran atau Kritikan karena Sangat Membantu Dalam Kemajuan Blog Kami...

Updates Via E-Mail