9/05/2011

MySQL 5.5.15

Spesifiasi minimum: Windows XP/Vista/7/Server 2003
Ukuran : 27,76MB
Pembuat : Oracle



Manajemen Data yang cukup banyak tentu saja dilakukan secara baik dengan tool yang tepat. Salah satu software yang dapat membantu untuk manajemen data adalah MySQL ini. MySQL menggunakan bahasa SQL (Structured Query Language) untuk melakukan pemrosesan data. Oracle masih menyediakan versi community yang geratis di download dan digunakan selama tidak untuk kepentingan komersial. kemampuan MySQL terbukyi dengan adanya MySQL dihampir seluruh web hosting yangmenyediakan sever Apache.

Hanya ada satu fitur ditambahkan atau diubah dalam update kali ini yaitu opsi "--al" untuk "perror" menjadi deprekated dan akan dihilangkan pada versi 5.6 beberapa bug yang diperbaiki antara lain pada engine penyimpanan InnoDB, Partitioning tabel (khususnya pada kolom dengan auto-increment), kesalah pesan error, dan replikasi. performa yang terkait dengan fungsi "LOAD DATA INFILE" juga ditingkatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Kunjungannya di Wahyou Blog Family... Jangan Lupa Berikan Komentar Baik Saran atau Kritikan karena Sangat Membantu Dalam Kemajuan Blog Kami...

Updates Via E-Mail